Honestly - Kejujuran

Nama : M Kaisar Sabil M

Kelas : R3L

NPM : 202146501117


-NFT Pada OBJKT-



    Gambar NFT ini adalah aku yang dulu dimana aku melewati masa masa sulit untuk keluar dari  pikiran yang rapuh dan tekanan mental, Namun pada akhirnya aku menemukan pencerahan dan aku melewati itu semua. Pada akhirnya aku dapat belajar bahwa Jangan ragu untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya. Melewati masa-masa sulit tidak harus menjadi usaha yang sepi.



Gambar NFT ini menggambarkan seorang gamer. Dulu aku adalah seorang gamer yang tidak pernah di dukung oleh orang tua, akan tetapi suatu ketika aku tidak hanya bermain game saja, akan tetapi bisa menghasilkan duit dari game tersebut. Pada akhirnya orang tua saya mendukung saya ketika bermain game bisa menghasilkan uang.





    Gambar NFT ini mempresentasikan ketenangan didalam diri saya, ketenangan biasa saya dapat kan di malam hari, ketika lelah akan aktifitas saya di pagi, siang, dan sore hari.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Seni 2 Muhamad Kaisar Sabil

Filsafat Seni 4 Kaisar