Pengalaman Estesis

Nama                : Muhamad Kaisar Sabil M
Kelas                : R3L
NPM                : 202146501117
Mata Kuliah    : Filsafat Seni

Dosen              : Angga Kusuma Dawani, M. Sn


Pergi Ke Galeri Nasional Indonesia



Halo, disini saya akan bercerita mengenai pengalaman saya pergi ke Galeri Nasional Indonesia untuk pertama kalinya. Kenapa saya memilih Galeri Nasional Indonesia padahal banyak sekali pameran kesenian lain yang ada di Jakarta, karena waktu itu saya di ajak teman untuk melihat pameran kesinian disana, selain itu bila berkunjung ke Galeri Nasional Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis, kita hanya perlu daftar registrasi kunjungan lalu akan mendapatkan Qr code untuk masuk ke Galeri Nasional Indonesia.




Mengunjungi Galeri Nasional Indonesia ini sangat menyenangkan karena banyak sekali karya karya yang menarik untuk di liat seperti Karya 3D, dan Karya - Karya Lainya. Tetapi karya yang memiliki daya tarik lebih menurut saya ada pada karya seni oleh Tulus Warsito yang bertemakan Bayang-Bayang Yang Membebaskan.





Sebenernya masih banyak yang belum saya lihat, karena saya datang terlalu sore jadi waktunya hanya di beri kurang lebih 40 menit saja, sayang sekali rasanya untuk menikmati karya seni saja harus di beri waktu. Tapi mungkin memang sudah jadi kebijakan yang di atur oleh Galeri Nasional Indonesia seperti itu, lagi pula gratis juga jadi ya sudah kapan-kapan jika ada waktu saya akan kesini lagi. Semoga disela-sela waktu saya bisa mengunjungi pameran pameran seni lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Seni 2 Muhamad Kaisar Sabil

Honestly - Kejujuran

Filsafat Seni 4 Kaisar